home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Rayakan Natal Seru Bersama Popeye Sungguhan!

Rabu, 24 Desember 2014 23:00 by adel_deladele | 2846 hits
Yuk, Rayakan Natal Seru Bersama Popeye Sungguhan!
en.blog.hotelnights.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak mengenal tokoh pelaut yang berotot dan hobi memakan bayam ini. Yap. Itulah sosok Popeye yang sering kali kita lihat di layar televisi. Namun tahukah kalian kalau ternyata Popeye tak hanya bisa dilihat di layar televisi saja, melainkan di desa satu ini kalian bisa bertemu langsung lho!

Di sebuah desa bernama Malta yang berada di Pulau Gozo kalian bisa bertemu dengan Popeye sungguhan. Popeye Village Malta tersebut telah berkembang dari awal produksi film Popeye sekitar tahun 1980.

image source: tripadvisor.co.uk

Lokasi wisata ini juga menjadi salah satu atraksi wisata utama di Kepulauan Maltese yang diisi dengan sejumlah kegiatan menyenangkan untuk para remaja dan anak-anak. Salah satu kegiatan menarik dari Popeye Village adalah atraksi khusus parade keliling tokoh Popeye.

Dengan gaya dan atribut khasnya, Popeye bersama si centil berbaju merah Olive, dan Bruto akan berkeliling dan menyapa para turis yang datang mengunjungi desa mereka. Desa yang dibuka sepanjang tahun ini memang selalu menawarkan atraksi wisata yang menyenangkan untuk para turis yang datang.

Baca juga: Menuju Liburan, Buru Tiket Pesawat dan Promo Wisata Murah di Kompas Travel Fair 2019

Menyambut datangnya Natal, desa ini juga tampaknya tak mau kehilangan momen begitu saja. Popeye Village membuat paket liburan Natal menarik untuk anak-anak selama kurang lebih satu bulan, yakni mulai tanggal 6 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

image source: popeyemalta.com

Bertajuk 'Santa’s Toy Town Christmas 2014' paket liburan Natal di desa Popeye ini dijamin berlangsung seru. Salah satu penawaran menarik dari paket tersebut adalah mengunjungi kawasan syuting film Popeye dan museum komik Popeye yang tentu sangat menarik.

Waah.. yuk berangkat Dreamers!^^

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)