home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Idola K-Pop Ini Akan Berikan Penampilan Spesial di KBS 'Music Festival 2014'

Kamis, 25 Desember 2014 09:18 by citra09 | 3477 hits
Empat Idola K-Pop Ini Akan Berikan Penampilan Spesial di KBS 'Music Festival 2014'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu satu hari lagi, giliran stasiun televisi raksasa Korea lainnya, yaitu KBS yang siap menggelar festival musik akhirnya tahunnya yang bertajuk KBS ‘Music Fetsival 2014’ atau KBS ‘Gayo Daejun’.

Setelah mengungkap siapa sajakah puluhan idola K-Pop yang akan tampil, KBS kini mengumumkan siapa sajakah member grup K-Pop yang akan memberikan penampilan spesialnya di atas panggung megah KBS ‘Music Festival 2014’ pada 26 Desember mendatang.

Berdasarkan pihak KBS, dua member girl group papan atas, yaitu Taeyeon SNSD dan Soyu Sistar akan tampil bersama penyanyi yang masih misterius. Taeyeon dan Soyu akan tampil dalam panggung berbeda bersama dengan penyanyi lain dan menciptakan sebuah harmonisasi yang indah.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

“Taeyeon dan Soyu adalah solois wanita yang memiliki suara indah dan vokal terbaik. Kami menantikan mereka bisa mengekspresikan artis dari festival ini lewat kolaborasi masing-masing dengan beberapa penyanyi,” tutur perwakilan KBS, dikutip Enewsworld.

 Tak hanya Soyu dan Taeyeon, penampilan spesial juga akan disajikan oleh member dua boygroup, yaitu Hyunseung B2ST dan Zico Block B. Berbeda dengan Taeyeon dan Soyu, Zico dan Hyunseung nantinya akan berkolaborasi dalam satu panggung menampilkan aksi istimewa yang belum pernah terlihat sebelumnya. KBS ‘Music Festival 2014’ akan digelar pada 26 Desember besok, bertempat di KBS Hall, Yeouido, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)