home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Vakum dari Musik Karena Hamil dan Rehabilitasi, Ini Kata Avril Lavigne!

Jumat, 26 Desember 2014 23:00 by syaifan | 1919 hits
Digosipkan Vakum dari Musik Karena Hamil dan Rehabilitasi, Ini Kata Avril Lavigne!
image source : nylon.com

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne beberapa waktu lalu dikabarkan akan vakum dari industri musik untuk beberapa waktu. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa keputusan tersebut dilakukan oleh Avril karena sejumlah alasan seperti ia yang harus menjalani rehabilitasi, hingga gosip kehamilannya.

Namun belum lama ini, pelantun ‘What The Hell’ itu pun angkat bicara dan meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Meski beberapa waktu lalu sang manajer sempat mengonfirmasi kepada Billboard bahwa kliennya tersebut memang sedang kurang sehat, Avril pun membantahnya.

Lewat Twitter, ia berkicau menjelaskan bahwa saat ini ia baik-baik saja dan tidak dalam kondisi sakit, rehabilitasi karena kecanduan apalagi hamil. Ia pun hanya mengatakan saat ini sedang kecanduan menonton sebuah serial TV yang dibintangi seorang aktor bernama Bing Crosby.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

“Rumor bahwa aku sedang menjalani rehabilitasi itu sangat ramai sekali dibincangkan. Satu-satunya yang sedang aku sukai saat ini hanyalah Bing Crosby. Selamat Natal dan selamat malam untuk kalian semuanya!” kicau Avril tepat di malam sebelum Hari Raya Natal (24/12) lalu.

Sejak gosip perceraiannya dengan vokalis band Nickelback Chad Kroeger pada Oktober lalu, Avril sendiri memang sama sekali belum terlihat muncul kembali di depan publik maupun di ranah media sosial. Ia diketahui terakhir menggelar konsernya saat berada di Tokyo, Jepang pada Agustus 2014 lalu.

Waah.. pokoknya ditunggu proyek dan album terbarunya ya, Avril! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)