home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raup Trilyunan Rupiah di Tahun 2014, Kim Soo Hyun Jadi Do Min Joon di Dunia Nyata!

Jumat, 26 Desember 2014 09:15 by ningcil | 3647 hits
Raup Trilyunan Rupiah di Tahun 2014, Kim Soo Hyun Jadi Do Min Joon di Dunia Nyata!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Meraih puncak popularitas di tahun 2014 sejak membintangi drama ‘Man From the Stars’, tak heran jika nama Kim Soo Hyun menjadi salah satu bintang Hallyu diurutan teratas. Tahun ini dirinya dikabarkan menerima pendapatan yang super fantastis, yaitu trilyunan Rupiah!

Tahun 2014 boleh dibilang menjadi puncak kesuksesan seorang Kim Soo Hyun, sebab usai membintangi karakter alien tampan Do Min Joon bersama aktris Jun Ji Hyun dalam drama hits ‘Man From the Stars’, namanya pun melambung drastis hingga diminta untuk menjadi model berbagai macam iklan.

Seperti dikutip Soompi, sebelum membintangi ‘Man From the Stars', aktor 26 tahun tersebut dilaporkan mendapatkan honor sejumlah 600 juta Won (sekitar 6,7 milyar Rupiah) per iklan. Namun angka tersebut melambung menjadi 800 juta hingga 1 milyar Won (sekitar 9 – 11 milyar Rupiah) dalam sekali membintangi iklan.

Di Korea sendiri, aktor yang mulai terkenal sejak membintangi drama ‘Dream High’ ini pun berhasil meraup pendapatan hingga lebih dari 10 juta dollar AS yang didapatkan lebih dari 15 iklan komersil.

Tak hanya di Korea, kepopuleran sang aktor berkat drama tersebut juga melebar ke beberapa negara Asia seperti Cina hingga Indonesia. Melalui acara jumpa fans yang digelar di 7 negara, Kim Soo Hyun sendiri berhasil mendapatkan keuntungan sekitar 6,5 milyar Won (sekitar 73 milyar Rupiah).

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Selain itu, Kim Soo Hyun yang mendapatkan kepopuleran luar biasa di Cina juga sempat menerima tawaran sejumlah 500 juta Won (5,6 milyar Rupiah) untuk hanya sekali tampil dalam sebuah acara entertainment Cina, ditambah fasilitas pesawat jet demi hadir di di negeri Tirai Bambu tersebut.

Kim Soo Hyun juga membintangi sekitar 30 iklan di Cina, yang membuatnya meraup penghasilan bersih dengan total yang super fantastis, yaitu sekitar 90 milyar Won (atau sekitar 1 trilyun Rupiah).

Daebak, dengan pendapatan super besar seperti ini, sepertinya Kim Soo Hyun benar-benar jadi alien kaya raya Do Min Joon di dunia nyata ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)