home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Maskapai Malaysia Airlines untuk AirAsia QZ8501

Minggu, 28 Desember 2014 20:10 by syaifan | 2400 hits
Ini Ungkapan Maskapai Malaysia Airlines untuk AirAsia QZ8501
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Maskapai penerbangan nasional asal negara tetangga Malaysia Airlines pada Minggu (28/12) pagi tadi menuliskan sebuah ungkapan duka kepada keluarga dan kerabat penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang belum ditemukan hingga saat ini.

Lewat akun Twitter resminya, Malaysia Airlines mengatakan bahwa mereka juga ikut berempati kepada keluarga para penumpang yang berangkat dari Bandara Juanda Surabaya dengan tujuan Bandara Changi Singapura tersebut.

#StayStrong AirAsia, pikiran dan doa kami kirimkan kepada keluarga dan kerabat semua penumpang yang terbang di pesawat QZ 8501,” kicau mereka.

Bagi Malaysia Airlines sendiri, selama setahun belakangan ini setidaknya sudah mengalami dua insiden di pesawat yang mereka operasikan. Kejadian pertama adalah pesawat MH370 yang hilang saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada Maret 2014 dan belum diketemukan hingga kini.


Image source : REUTERS

Baca juga: 5 Tahun Berlalu, Lima Teori Konspirasi Ini Masih Menghantui Hilangnya Pesawat MH370

Yang kedua, adalah insiden meledaknya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 jurusan Amsterdam – Kuala Lumpur yang diduga ditembak oleh kelompok bersenjata di kawasan Ukraina pada Juli 2014.

Dalam rilis pers terakhirnya, AirAsia bersama dengan Badan SAR Nasional masih terus berupaya mencari pesawat di lokasi yang diduga menjadi titik terakhir pesawat melakukan kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Surabaya pagi tadi (28/12).

Waah.. kita doakan semoga akan ada kabar baik dari proses pencarian ini ya, Dreamers.. 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)