home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kim Kardashian Divonis Tak Bisa Hamil Lagi?

Minggu, 28 Desember 2014 23:00 by Dits | 1832 hits
Duh, Kim Kardashian Divonis Tak Bisa Hamil Lagi?
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan pasangan suami istri akan semakin lengkap dengan kehadiran anak, hal itu pun dirasakan oleh pasangan bintang Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West yang merasa rumah tangganya sempurna saat memiliki anak pertamanya, North West.

Kim yang melangsungkan pernikahan dengan Kanye di sebuah kastil abad ke-16 di Florence, Italia ini pun nampaknya ingin segera memiliki anak kedua. Namun ia harus lebih bersabar, pasalnya dilansir TMZ melalui laman Aceshowbiz, Kim yang beberapa kali terlihat mengunjungi rumah sakit yang sama di mana Kim pergi setiap minggu tepat sebelum ia melahirkan North West ini dikabarkan mengalami kesulitan untuk hamil lagi.

Menurut sumber terdekat, yang dilansir oleh TMZ, "Kim mengunjungi dokter kandungan sebulan sekali, ia mencoba mengurangi stres dan aktivitasnya, namun usaha tersebut belum berhasil"

Sebelumnya, bintang reality show ‘Keeping Up with the Kardashians’ ini pernah divonis tidak akan pernah bisa hamil, hal ini diungkapkan Kim dalam sebuah wawancara dengan ELLE Inggris, "Beberapa tahun yang lalu aku diberitahu kalau aku tidak akan pernah bisa hamil," ungkap Kim.

Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

 "Tiga dokter yang berbeda mengatakan hal yang sama, karena itu aku termotivasi untuk terus berusaha memiliki anak dari rahimku. Aku berhasil ketika aku menyadari sedang mengandung North” jelas Kim.

Wah, semoga usaha Kim untuk segera memiliki momongan cepat terwujud ya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)