home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Dapat Pacar Di Pesta Ulang Tahun Taylor Swift?

Selasa, 30 Desember 2014 08:58 by ningcil | 6986 hits
Sam Smith Dapat Pacar Di Pesta Ulang Tahun Taylor Swift?
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai tamu ekslusif dalam ulang tahun Taylor Swift pada 13 Desember lalu sepertinya mendatangkan keberuntungan untuk Sam Smith. Penyanyi yang namany tengah melambung ini mengaku dapat pacar saat merayakan ulang tahun sahabatnya tersebut.

Penyanyi 22 tahun yang mengaku jika dirinya merupakan seorang penyuka sesama jenis ini mengaku sedang berpacaran dengan seorang pria yang menjadi aktor di video singlenya ‘Like I Can’.


Ulang Tahun Taylor Swift ke-25 (Source: Instagram/Taylor Swift)

Kepada New York Post, penyanyi asal London ini mengatakan jika hubungan yang tadinya sebatas teman akhirnya berubah jadi hubungan romantis saat keduanya sama-sama hadir di pesta ulang tahun Taylor Swift yang ke-25 di New York.

Sam dan sang kekasih merayakan ulang tahun pelantun ‘Blank Space’ tersebut bersama para bintang papan atas seperti Justin Timberlake, Beyonce, Jay Z, Selena Gomez, dan masih banyak lainnya di apartemen milik Taylor di Tribeca.


Image source: Instagram/Sam Smith

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Pelantun ‘Stay With Me’ ini juga sebelumnya pernah memberikan bocoran pada fans jika dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan mengunggah foto dirinya  bersama seorang pria tak dikenal yang sedang bersandar di bahunya.

Sementara itu, dalam wawancaranya bersama Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu, Sam Smith mengakui jika ia sudah mengetahui jika dirinya gay sejak masih berusia 4 tahun.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)