home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bali akan Segera Jadi Tuan Rumah Balapan F1?

Selasa, 30 Desember 2014 12:11 by syaifan | 3467 hits
Wah, Bali akan Segera Jadi Tuan Rumah Balapan F1?
image source : smartabone

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun-tahun yang akan datang, Pulau Dewata Bali sepertinya tidak hanya menjadi tujuan wisata alam saja, melainkan juga wisata olahraga. Jika kemarin ada kabar yang menyebutkan pesepakbola internasional Park Ji Sung akan memperkuat salah satu klub sepakbola Bali, kali ini ada rencana Bali untuk menjadi tuan rumah balapan F1.

Seperti diberitakan oleh Antara News, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Iman Nahrawi baru-baru ini mengungkapkan bahwa memang ada rencana untuk membangun sirkuit F1 di Pulau Bali. Hal ini dilakukan agar Bali bisa menjadi salah satu tujuan wisata olahraga.

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia cabang Bali belum lama ini juga menyatakan bahwa mereka siap untuk mendukung rencana pembangunan sirkuit balap yang bakal digunakan untuk ajang MotoGP dan F1 tersebut.

“Kami sangat mendukung adanya pembangunan sirkuit di Bali karena Pulau Dewata menjadi tempat strategis untuk perkembangan dunia olahraga balap," kata Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi dikutip Antara News.

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Pihak KONI Bali sendiri mengaku memang sudah ada rencana untuk pembangunan sirkuit tersebut sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, lokasi pembangunan sirkuit tersebut sudah ditentukan yakni berada di Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Badung.

Niat membangun sirkuit balap internasional ini juga didasari oleh para petinggi olahraga yang kini menyadari bahwa Indonesia sudah memiliki dua atlet muda yang mulai menjajal sirkuit balap mobil di level internasional seperti Rio Haryanto dan Sean Gelael.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)