home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Istri Brian McFadden Ajak Duet Bareng Bersama Westlife?

Selasa, 30 Desember 2014 17:53 by ningcil | 2919 hits
Mantan Istri Brian McFadden Ajak Duet Bareng Bersama Westlife?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar, mantan member Atomic Kitten Kerry Katona tiba-tiba menawarkan diri untuk melakukan kolaborasi bersama mantan suaminya Brain McFadden beserta grup Westlife yang rencananya akan melakukan reuni 2016 mendatang.

“Kami haru melakukan sebuah kolaborasi. Hal itu tentunya akan enak untuk dilihat, kan?,” ujar Kerry seperti dilansir Female First. Akan tetapi rencana Kerry ini tak disetujui oleh dua rekan Kerry di trio Atomic Kitten yaitu Liz McClarnon dan Natasha Hamilton.

Keduanya merasa aneh saat memikirkan jika trio yang baru saja reuni pada 2012 lalu akan berkolaborasi dengan boyband asal Irlandian tersebut. “Nantinya akan aneh,” ungkap Natasha.

Sama halnya dengan dua member Atomic Kitten tersebut, Brian juga menganggap jika reuni dan kolaborasi adalah ha yang cukup aneh di usia mereka seperti sekarang ini. Bahkan Brian pernah mengatakan, “Mereka dulunya sangat gila dan sekarang mereka adalah tiga wanita usia pertengahan yang berbicara tentang anak-anak ketimbang berpesta.”

Seperti yang kita ketahui, Kerry Katona keluar dari Atomic Kitten pada 2011 silam setelah dirinya mengandung anak Brian, Molly yang kini usianya sudah 13 tahun. Bercerai dengan Brian pada 2006 silam, Kerry dikaruniai 5 orang anak dari tiga suami yang berbeda.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)