home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersanding dengan Beyonce, 'Red' HyunA Masuk Daftar MV Terbaik 2014 Versi Rolling Stone!

Rabu, 31 Desember 2014 10:18 by citra09 | 2385 hits
Bersanding dengan Beyonce, 'Red' HyunA Masuk Daftar MV Terbaik 2014 Versi Rolling Stone!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memasukkan album 2NE1 yang bertajuk ‘Crush’ dalam daftar album terbaik 2014, di mana mereka menjadi satu-satunya musisi Asia dalam daftar tersebut, majalah musik Amerika paling berpengaruh, Rolling Stone pun kini memasukkan satu lagi nama idola K-Pop lainnya.

Kali ini giliran salah satu member girl group 4Minute, yaitu HyunA yang masuk dalam daftar video musik terbaik di tahun 2014. Yap, video musik lagu solo HyunA yang dirilis tahun 2014 berjudul ‘Red’ tersebut berhasil masuk dalam daftar 10 video musik terbaik dan bersanding dengan musisi papan atas dunia!

Dalam deskripsinya, Rolling Stone menjelaskan mengenai genre lagu dan lirik lagu ‘Red’ yang unik serta properti dan konsep video musiknya yang tak biasa. “Lagu hits HyunA ini berubah dari hip hop menuju bubbly pop dan musik elektro timur tengah. Saat menuju bagian reff, munculah seekor monyet dengan bokong merah,” tulis Rolling Stone.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

“’Lipstick­-ku berwarna merah..’ dan setelah itu, HyunA menggeliat di sebuah bibir merah raksasa. Bagian saat HyunA akan menangis? Itu adalah saat ia bernyanyi tentang kesendirian. Beberapa stasiun televisi Korea menganggap bahwa video tersebut terlalu vulgar, yang menandakan bahwa video tersebut hanya pas ditayangkan di Amerika,” lanjutnya lagi.

Dalam daftar tersebut, HyunA bahkan bersaing dengan musisi papan atas dunia, seperti Beyonce, Taylor Swift, Sia, dan lainnya. Wah, selamat untuk HyunA! Yuk tonton lagi video musik ‘Red’  HyunA berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)