home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke SBS Drama Awards Setelah 15 Tahun, Aktris Cantik Ini Bawa Pulang Grand Prize!

Jumat, 02 Januari 2015 14:02 by pearl | 2584 hits
Kembali ke SBS Drama Awards Setelah 15 Tahun, Aktris Cantik Ini Bawa Pulang Grand Prize!
Image source: osen.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai headline berita mulai muncul di banyak media setelah aktris Jun Ji Hyun mengumumkan bahwa ia akan kembali menghadiri SBS Drama Awards tahun ini setelah 15 tahun.

Beruntung bagi sang aktris malam itu, berkat perannya sebagai aktris eksentrik Chun Song Yi dalam ‘Man From the Stars’ Jun Ji Hyun membawa pulang penghargaan Daesang atau Grand Prize dari SAF SBS Drama Awards Festival.


Image source: Soompi

 “Terima kasih banyak, rasanya sangat menyegarkan karena dapat berdiri disini walau dramanya sudah tayang setahun yang lalu,” komentar Jun Ji Hyun setelah menerima pialanya yang dilansir K-pop Herald. Ia pun berterimakasih kepada kru dan staf, sutradara Jang Tae Yoo, penulis skrip Park Ji Eun, suaminya, penggemar dan ucapan spesial untuk Kim Soo Hyun.

“(Untuk) lawan mainku yang sangat menakjubkan Kim Soo Hyun, terima kasih banyak. Kurasa aku tak akan dapatkan penghargaan ini tanpamu, terima kasih,” katanya.


Image source: Kpop Herald

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Walau sama-sama berkompetisi untuk memenangkan penghargaan Daesang malam itu, Kim Soo Hyun tidak pulang dengan tangan kosong. Aktor tampan ini membawa pulang piala best actor award mid-length drama. Dalam pidatonya selain mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak, ia juga sempat menitikkan air mata mengingat betapa beratnya tekanan yang ia terima.

“Aku merasa takut untuk memulai proyek baru, karena rasanya aku masih kurang pengalaman. Akupun merasa takut saat perankan Do Min Jun karena ia adalah karakter yang sangat segar dan baru. Namun aku berjanji akan tampil lebih baik nantinya. Aku ini masih aktor yang setengah matang dan mohon dukungannya untuk kedepan,” ucap Kim Soo Hyun.

Selamat untuk kedua aktor atas penghargaannnya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)