home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Balapan, Unta Ini Kenakan Kostum Ketat Anti Lambat!

Jumat, 02 Januari 2015 16:44 by syaifan | 1885 hits
Ikut Balapan, Unta Ini Kenakan Kostum Ketat Anti Lambat!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Unta memang dikenal sebagai salah satu hewan khas gurun yang bisa ditemukan di daerah timur tengah seperti Dubai, Abu Dhabi. Namun belum lama ini, Unta juga menjadi salah satu hiburan olahraga dengan diselenggarakannya ajang Balap Unta.

Balap Unta sendiri sebelumnya memang sudah cukup sering dilakukan, tapi kali ini, Balap Unta juga mulai menerapkan banyak peraturan dan sistem yang cukup profesional. Satu yang cukup menggelikan, adalah ketika para Unta ini dipakaikan kostum balap layaknya atlet manusia.

Dilansir Mirror, seekor Unta milik Sultan Al Ketbi belum lama ini baru saja menggunakan sebuah kostum yang dibuat oleh produsen kostum olahraga. Berbahan dasar lycra, Unta tersebut terlihat menggemaskan dengan kostum yang berwarna terang.

“Ditengah kompetisi yang sangat ketat, kami tidak akan segan memberikan apa pun yang dapat membuat Unta kami menang,” kata Sultan Al Ketbi, yang mendaftarkan Untanya untuk mengikuti ajang balap tersebut.


Image source : mirror.co.uk

Baca juga: Dipercaya Lebih Sehat, Restoran Ini Jual Menu Burger Unta

Salah seorang perwakilan dari perusahaan yang memproduksi kostum untuk Unta itu menjelaskan, bahwa kostum akan dipakaikan sebelum Unta diturunkan ke dalam arena. Kostum tersebut dikatakan akan dapat membantu Unta menanggulangi stres dan tentu membantu membuatnya berlari lebih cepat.

“Kostum ini dapat membantu Unta berlari lebih cepat, dengan adanya krim khusus yang terdapat di dalam kostum juga dapat membuat Unta terlihat lebih bugar dan tidak stress saat ia melakukan perjalanan cukup jauh menuju lokasi perlombaan dan membuat struktur tubuh Unta tetap stabil saat akan berlomba,” jelas Anne Wolter yang juga merancang kostum tersebut.

Setelah Sultan Al Ketbi membeli satu kostum untuk Untanya, kini banyak pemilik Unta balap lainnya yang juga tertarik dan berencana untuk memesan kostum tersebut. Menurut mereka, ini adalah salah satu inovasi yang cukup menarik untuk dipakaikan ke Unta mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)