home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Image Macho, Jay Park Ternyata Pemalu Pada Gadis yang Disukai?

Jumat, 02 Januari 2015 17:14 by ningcil | 1811 hits
Punya Image Macho, Jay Park Ternyata Pemalu Pada Gadis yang Disukai?
Image source: ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya pesona yang dapat membuat para wanita lumer saat melihatnya, rupanya Jay Park merupakan seorang pria pemalu! Bahkan sikap pemalunya ini pernah membuatnya kesulitan saat menghadapi seorang wanita!

Muncul dalam acara ‘Witch Hunt’, pelantun ‘Joah’ ini pun ditanyai seputar pengalamannya dengan para wanita yang pernah ia dekati di masa lalu. Secara mengejutkan, Jay Park pun mengaku sebagai orang yang pemalu.

“Apakah kau pernah meminta nomor seorang gadis yang sedang kau sukai?,” tanya sang MC seperti dikutip dari MWave. “Dimasa lalu aku orang sangat pemalu dan bahkan aku tak dapat berbicara dengan gadis yang aku suka,” katanya.

Akan tetapi sifat pemalunya itu kini telah diatasi olehnya sehingga ia pun tak malu lagi saat berhadapan dengan wanita. “Aku jadi orang yang pemalu selama beberapa tahun, namun kini aku berubah jadi lebih agresif,” ungkap Jay.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Mengaku tak pernah mengikuti sebuah kencan buta, hal yang biasa dilakukan oleh para anak muda lajang di Korea Selatan, namun dirinya mengaku pernah diajak oleh seorang kenalannya untuk menemaninya kencan buta dengan seorang wanita.

“Aku tak pernah ikutan kencan buta, namun aku pernah ikut seorang hyung ke acara kencan butanya,” katanya. “Hyung itu membawaku serta sebagai pencair suasana selama pertemuan pertamanya dengan wanita tersebut dan membuatku sebagai alasan untuk pergi jika ia tak menyukai gadis tersebut,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)