home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Selama Ini Taylor Swift Jadi Manajer untuk Dirinya Sendiri?

Sabtu, 03 Januari 2015 23:00 by syaifan | 1600 hits
Wah, Selama Ini Taylor Swift Jadi Manajer untuk Dirinya Sendiri?
image source : taylorswif

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift saat ini diketahui adalah salah satu penyanyi wanita terbaik dunia dengan segala kesibukannya. Namun belum lama ini, Swift diketahui tidak pernah membayar seorang manajer untuk mengatur jadwalnya dan lebih memilih untuk mengurusnya sendiri.

Dikutip Pop Crush dari Pollstar, mantan manajer Taylor Swift, Rick Barker mengungkapkan bahwa selama ia bekerja dengan pelantun ‘Blank Space’ itu, ia tidak pernah merasa selalu sibuk dan menganggap bahwa Swift sendiri lah yang membuat dirinya bisa sukses seperti saat ini.

“Pada kenyataannya, Taylor telah menjadi manajer untuk dirinya sendiri selama ini. Meskipun aku memiliki jabatan sebagai ‘manajer’, Swift-lah orang dibalik layar dirinya sendiri. Dan aku merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari timnya,” ungkap Rick.

Rick juga menjelaskan, bahwa apa yang telah dicapai oleh Swift saat ini memang benar-benar murni dari kerja kerasnya. Dan satu hal yang cukup membedakan Swift dengan banyak penyanyi lainnya menurut Rick adalah cara ia mendekatkan diri dengan penggemar.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Dia sangat tahu bagaimana menggunakan sosial media untuk menyebarkan musiknya, menyebarkan kerinduannya kepada penggemar. Satu foto, satu kertas bertandatangan menjadi sangat berharga bagi mereka karena Swift bisa menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi mereka,” sambungnya.

Taylor Swift dan Rick berpisah beberapa tahun yang lalu saat Rick memutuskan untuk mencari pekerjaan lain yang tidak memakan waktu banyak karena ia mengaku ingin menghabiskan waktu dengan dua anaknya.

Hmm.. apa sekarang Swift masih tidak punya manajer ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)