home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Jadi ‘Kekasih’ Hwang Jung Eum, Apakah Ji Sung Dicemburui Lee Bo Young?

Senin, 05 Januari 2015 16:18 by ningcil | 25397 hits
Dua Kali Jadi ‘Kekasih’ Hwang Jung Eum, Apakah Ji Sung Dicemburui Lee Bo Young?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjadi sepasang kekasih dalam drama ‘Secret’ pada 2013 lalu membuat Ji Sung dan Hwang Jung Eum langsung diminta kembali membintangi drama selanjutnya di tahun 2015. Lalu bagaimanakah komentar istri Ji Sung, aktris Lee Bo Young saat sang suami harus kembali berlakon dengan aktris yang sama?

Ditemui dalam acara jumpa pers drama yang kembali mempertemukan Ji Sung dan Hwang Jung Eum ‘Kill Me Heal Me’, pada Senin (05/01), sang aktor pun memberikan komentar mengenai dirinya yang kembali dipasangkan dengan lawan mainnya dalam drama ‘Secret’ tersebut.

“Aku bertemu teman baikku (Hwang Jung Eum) melalui ‘Secret’. Aku berharap bisa melakoni komedi romantis bersama namun kesempatan itu datang dengan sangat cepat. Saat aku melihat Hwang Jung Eum, meski hanya setahun berlalu, hal itu membuatku berpikir tentang hubungan diantara dua orang,” katanya.

Ji Sung pun kemudian menceritakan kedekatannya dengan sang rekan mulai dari membintangi dua drama berturut-turut hingga iklan komersil bersama. Bahkan Ji Sung juga mengakui sering menemui nama dan fotonya yang berkaitan dengan Hwang Jung Eum di internet.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

“Aku merasa jika kehadirannya sangat bermakna dan rekan yang spesial bagiku,” katanya sambil mengungkapkan bahwa dengan beberapa kali bekerjasama dengan Hwang Jung Eum mempermudah dirinya untuk berlakon dengan baik.

Saat ditanya apakah sang istri, Lee Bo Young yang kini tengah mengandung anak pertama mereka cemburu dengan adegan romantisnya bersama sang lawan main, Ji Sung mengatakan, “Dia sama sekali tak cemburu. Sama sekali tak ada rasa seperti itu,” seperti dilansir MWave.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)