home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Samsung Mulai Uji Coba GALAXY S6 Versi Melengkung!

Selasa, 06 Januari 2015 19:19 by syaifan | 2662 hits
Wah, Samsung Mulai Uji Coba GALAXY S6 Versi Melengkung!
image source : gsmarena.c

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun 2015, Samsung sepertinya semakin serius memperhatikan sejumlah pekerjaan penting mereka seperti merilis perangkat ponsel pintar terbaru mereka yakni Samsung GALAXY S6. Kabar terakhir, ponsel yang kini masih dikerjakan dibawah nama Project Zero ini sudah memasuki tahap uji coba.

Seperti diberitakan oleh GSM Arena, Samsung baru-baru ini diketahui melakukan uji coba untuk perangkat GALAXY S6 tersebut di sebuah laboratorium perusahaan di India. Yang mengejutkan, Samsung mengujicobakan GALAXY S6 untuk versi lain yang berbentuk melengkung.

Kabar ini diketahui dari data website impor dan ekspor India, Zauba. Di laman tersebut, tercatat Samsung memasukkan sejumlah prototipe ponsel mereka dengan seri SM-G925F. Dari data tersebut juga diketahui ponsel tersebut akan dijual mulai dari harga 710 USD.

Dari deskripsinya, Samsung GALAXY S6 memperlihatkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki tampilan luar yang sama dengan GALAXY Note 4. Hanya saja, di perangkat terbarunya ini GALAXY S6 akan memiliki lengkungan dan bagian pinggir yang akan menjadi terobosan di antara ponsel keluaran Samsung lainnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Beberapa rumor juga terus berkembang mengenai spesifikasi dari Samsung GALAXY S6 mulai dari layar sentuh definisi tinggi, chipset processor yang menggunakan tipe Exynos 7420/Snapdragon 810 hingga resolusi kamera yang dapat menangkap gambar dengan kemampuan mencapai 20 Mp.

Soal tanggal rilis, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Samsung akan memamerkan perangkat terbarunya tersebut di ajang Mobile World Congress pada Maret 2015 mendatang.

Waah.. kira-kira seperti apa ya Samsung GALAXY S6 ini, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)