home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Super Singkat, Benji Madden 'Good Charlotte' dan Cameron Diaz Resmi Menikah

Selasa, 06 Januari 2015 19:00 by nessamantha | 1894 hits
Pacaran Super Singkat, Benji Madden 'Good Charlotte' dan Cameron Diaz Resmi Menikah
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Lamanya durasi berpacaran sepertinya tidak menjadi penghalang bagi Benji Madden ‘Good Charlotte’ dan Cameron Diaz untuk meresmikan hubungan mereka menjadi pasangan suami-istri.

Diberitakan oleh E! Online, pasangan yang baru berpacaran sejak Mei 2014 lalu dan bertunangan sebelum Natal ini dikonfirmasi telah melangsungkan pernikahan pada Senin (5/1) malam di rumah Cameron yang terletak di daerah Beverly Hills.

Selain mengejutkan para penggemar, pernikahan ini juga menjadi kejutan tersendiri bagi awak media hiburan di Hollywood. Pasalnya, kabar pernikahan ini beredar di kalangan media hanya 11 jam sebelum upacara ini berlangsung.

Sebuah sumber memberitahu E! News, kakak ipar Benji Nicole Richie dan sahabat Cameron Drew Barrymore bertugas menjadi bridesmaids. Sementara itu, aktris Gwyneth Paltrow, Reese Witherspoon, dan produser Jeffrey Katzenberg menjadi salah satu dari sekian banyak tamu yang hadir di hari spesial Cameron dan Benji ini.

Baca juga: Cameron Diaz Lahirkan Anak Pertama di Umur 47 Tahun

Pernikahan ini adalah pernikahan pertama untuk keduanya. Sebelumnya, Cameron sempat berpacaran dengan Justin Timberlake, Matt Dillon, Jared Leto, dan Alex Rodriguez. Sementara itu, Benji sendiri sempat bertunangan dengan Sophie Monk dan berpacaran dengan Paris Hilton, Holly Madison, dan Eliza Doolittle.

Congratulations to the newlyweds!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)