home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Mewah dan Nyamannya Gedung Baru Agensi Woollim Entertainment

Rabu, 07 Januari 2015 16:20 by citra09 | 17280 hits
Yuk Intip Mewah dan Nyamannya Gedung Baru Agensi Woollim Entertainment
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu para pecinta K-Pop terutama Infinite, Tasty, dan Lovelyz, sepertinya kamu harus menambah daftar kunjungan wisata saat berkunjung ke Korea Selatan, yaitu gedung agensi Woollim Entertainment. Pasalnya, agensi yang menaungi Infinte dan Lovelyz ini kini punya gedung baru yang lebih bagus!

Yap, Wollim Entertainment kini akhirnya memiliki gedung agensi baru yang tak kalah mewah dengan gedung agensi raksasa lainnya, seperti SM atau YG Entertainment. Gedung ini berlokasi di Seongsandong, Seoul dan memiliki 5 lantai.


Image source: OSEN

Bersama media OSEN, para member sub unit Infinite F, yaitu Sungjong, Sungyeol, dan L pun mengajak fans untuk tur keliling gedung barunya tersebut. Karena masih baru dibangun, gedung dengan nuansa abu-abu di bagian luarnya ini pun masih terlihat rapi dan bersih.


Image source: OSEN

Beberapa ruangannya pun terasa sangat cozy alias nyaman, seperti studio rekaman dan ruang latihan dance-nya. Ada juga fasilitas hiburan yang diisi dengan permainan, seperti tennis meja dan papan panah yang membuat para artisnya betah berlama-lama di dalam.


Image source: OSEN

Baca juga: Woolim Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum untuk Lindungi Artisnya

Tak hanya itu, terdapat cafe bernama ‘NIT Coffee Shop’ yang  berlokasi dekat gedung tersebut. NIT merupakan singkatan untuk huruf depan nama grup asuhan Woollim, yaitu Nell, Infinite, dan Tasty.


Image source: OSEN

Sungyeol dengan bercanda mengatakan bahwa nama cafe itu harus diganti dengan NITL, mengingat Lovelyz kini telah resmi debut. Ada yang sudah berkunjung ke gedung baru Woollim, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)