home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Super Junior Cium Park Se Young Demi Bisa Akrab Saat Jalani Syuting?

Kamis, 08 Januari 2015 11:38 by ningcil | 4974 hits
Kangin Super Junior Cium Park Se Young Demi Bisa Akrab Saat Jalani Syuting?
Image source: sup3rjunior

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menghebohkan fans dengan adegan super romantisnya bersama Park Se Young dalam film layar lebar terbaru ‘Cat Funeral’, Kangin Super Junior pun kembali menuturkan hal yang mengejutkan pada seluruh fans setianya.

Bertempat di CGV Theaters di Wangsimni, Seoul pada Selasa (06/01), Kangin yang hadir bersama sang lawan main Park Se Young pun memberikan beberapa fakta menarik seputar proses syuting film terbaru mereka.

“Seperti yang kalian dalam film, ada banyak adegan dimana aku dan Park Se Young melakukan kontak fisik (skinship). Namun semua adegan tersebut kami ambil diawal mula proses syuting,” kata Kangin seperti dikutip dari MWave.


Image source: MWave

Yang lebih mengejutkannya lagi, Kangin mengatakan jika ia mencium mantan istri virtual Wooyoung 2PM dalam ‘We Got Married’ ini demi mendapatkan chemistry yang tepat sebelum memulai adegan-adegan lainnya.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Hingga Jang Hee Jin Juga akan Tampil di ‘Law of The Jungle’ Papua Nugini!

“Bahkan sebelum aku akrab dengan Se Young, kami berciuman,” kata Kangin. “Cuaca sangat dingin saat kami syuting, da karena kami akan melakukan adegan ciuman, kami jadi lebih saling nyaman saat duduk dibawah selimut yang sama saat waktu rehat.”

Merasa bukan lagi aktor yang paling muda dalam lokasi syuting seperti saat dirinya diawal debut, Kangin pun kini berusaha menjadi seseorang yang bisa menciptakan suasana yang bagus saat syuting berlangsung dengan selalu menjaga moodnya.

‘Cat Funeral’ merupakan film yang diadaptasi dari webtoon terkenal yang menceritakan tentang pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama lalu kemudian putus dan kembali bertemu saat kucing kesayangan mereka mati. Film ini akan tayang pada 15 Januari 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)