home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejahatan Semakin Terungkap, Dalpo dan In Ha Tak Lelah Cari Bukti dan Kebenaran di 'Pinocchio'

Kamis, 08 Januari 2015 13:30 by citra09 | 3750 hits
Kejahatan Semakin Terungkap, Dalpo dan In Ha Tak Lelah Cari Bukti dan Kebenaran di 'Pinocchio'
Image source: Dramabeans.

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke 16 dan 17, jalan cerita serial drama SBS ‘Pinocchio’ semakin rumit dan terus memancing emosi para pemirsanya, dimulai dari terungkapnya sifat antagonis ibunda Seo Bumjo yang awalnya terlihat sangat manis, hingga kerja sama liciknya dengan ibunda Choi Inha, yaitu reporter Sung Cha Ok.

Yap, ibunda Seo Bumjo dan Sung Cha Ok ternyata menyembunyikan sebuah rahasia yang ada hubungannya dengan kematian ayah Choi Dalpo alias Ki Hamyung 13 tahun yang lalu. Mulai merasakan ada yang tidak beres, In Ha dan Dalpo pun terus mencari tahu kelicikan yang diperbuat oleh keduanya.

Di tengah-tengah proses pencarian bukti, diam-diam ibu Seo Bumjo dan Sung Cha Ok kembali bekerja sama dengan kembali membuat berita manipulasi dan menjadikan teman SMA Dalpo dan Inha, yaitu Chansoo sebagai kambing hitamnya.


Image source: Dramabeans.com

Ibu Inha kembali membuat berita palsu bahwa ledakan yang terjadi di pabrik gas belum lama ini adalah tanggung jawab Chansoo. Chansoo dianggap telah melalaikan pekerjaannya. Sung Cha Ok bahkan memberikan rekaman CCTV palsu yang telah diedit untuk mebuktikan bahwa ini semua adalah kesalahan Chansoo.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Kasus ini pun kembali mengingatkan Dalpo pada kasus di mana sang ayah juga dijadikan kambing hitam 13 tahu yang lalu, yang membuat Dalpo semakin mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

 Sementara itu, Inha yang merasa bersalah dengan Chansoo karena perbuatan sang ibu juga terus mencari bukti dengan mencari rekaman CCTV yang asli. Padahal kondisi Inha sudah mulai melemah dan jatuh sakit. Tahu betul bahwa hanya Dalpo yang bisa menghentikan Inha, Seo Bumjo pun menghampiri Dalpo dan menunjukkan amarahnya, mengapa Dalpo sampai tak sadar dengan kondisi Inha yang mulai melemah.

Lalu, mampukah Dalpo meminta Inha untuk tidak terus merasa bersalah karena perbuatan sang ibu? Dan apakah kebusukan ibu Seo Bumjo dan Sung Cha Ok segera terbongkar? Nantikan drama ‘Pinocchio’ episode selanjutnya yang tayang pada setiap Rabu dan Kamis..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)