home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Nobody' Diputar di Film 'Penguins of Madagascar', Ini Reaksi Wonder Girls

Kamis, 08 Januari 2015 12:18 by citra09 | 4150 hits
Lagu 'Nobody' Diputar di Film 'Penguins of Madagascar', Ini Reaksi Wonder Girls
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagu hits yang sekaligus menjadi lagu icon bagi girl group Wonder Girls yang berjudul ‘Nobody’ kembali mencuri perhatian industri Hollywood, di mana lagu tersebut ternyata diputar dalam film box office Hollywood, ‘Penguins of Madagascar’.

Meski telah dirilis sejak tahun 2008 silam, namun lagu tersebut masuk dalam salah satu adegan di mana para penguin sedang berdansa bersama dengan kostum puteri duyung. Mengetahui hal ini, tiga member Wonder Girls mengaku terkejut dan merasa bangga.

“Aku sangat menyukai seri film ‘Madagascar’ dan fakta bahwa lagu kami yaitu ‘Nobody’ masuk di dalamnya benar-benar mengejutkan. Aku berharap ini bisa menjadi kesempatan bagi K-Pop untuk lebih dikenal lagi,” tutur Yenny, dilansir Allkpop.


Image source: Soompi

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sementara Yubun menuturkan bahwa ia juga sangat menyukai  film tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya karena film tersebut telah memasukkan lagu ‘Nobody’, yaitu salah satu lagu yang berperan cukup besar dalam penyebaran gelombang K-Pop.

Member lainnya, Lim juga menuturkan, “Aku merasa terhormat bahwa film animasi sehebat ‘Penguins of Madagascar’ memasukkan lagu kami sebagai perwakilan dari Asia. Terima kasih telah menyukai ‘Nobody’. Tolong dukung juga film ‘Penguins of Madagascar’.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)