home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Dengan Lee Min Ho, Shin Dong Yup Kena Marah oleh Sang Istri?

Kamis, 08 Januari 2015 14:17 by ningcil | 10741 hits
Foto Dengan Lee Min Ho, Shin Dong Yup Kena Marah oleh Sang Istri?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walau punya istri seorang sutradara, Shin Dong Yup ternyata masih harus dibuat puisng oleh sang istri, sutradara Sun Hye Yoon ngambek ketika melihat sang suami berfoto bersama aktor tampan Lee Min Ho saat keduanya menjadi salah satu artis yang mendapat penghargaan dari pemerintah Korea November lalu.

Hal itu diungkapkan oleh sang MC saat membicarakan tentang Lee Min Ho yang tampil memukau di film layar lebar perdananya, ‘Gangnam 1970’. “Aku berpikir jika Lee Min Ho adalah orang yang sangat baik,” katanya.

Shin Dong Yup pun kemudian mengungkapkan cerita pada saat sang istri, Sun Hye Yoon yang merupakan sutradara variety show terkenal ‘We Got Married’ meminta untuk serta dengannya dalam acar penghargaan ‘2014 Korean Popular Culture & Arts Awards’.


Image source: MWave

“Aku baru saja datang ke sebuah acara untuk menerima penghargaan dari perdana menteri dan saat istriku mengatakan, ‘Haruskah aku pergi denganmu dan memberikanmu buket bunga?’ namun aku menolaknya,” kata Shin Dong Yup.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Ia melanjutkan, “Jadi aku menghadiri upacara penghargaan tersebut sendiri dan bertemu dengan Lee Min Ho disana. Aku pun mengirimkan fotoku bersama Lee Min Ho pada istriku yang merupakan fans berat Lee Min Ho.”

Rupanya setelah melihat foto sang suami bersama idolanya, Sun Hye Yoon pun marah dan kemudian membalas pesannya. “Setelah melihat fotonya, istriku marah dan mengirimiku pesan teks, ‘Aku bilang apa, harusnya aku pergi denganmu!,” tutur Shin Dong Dup yang membuat hadirin lainnya tertawa.

Shin Dong Yup pun kemudian memuji keramahan idola sang istri, “Banyak selebriti yang mengambil minta untuk mengambil gambar dengannya dan setuju untuk berfoto dengan mereka tanpa menunjukkan tanda tak suka, jadi aku rasa dia adalah orang yang baik.”  

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)