home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Butuh 50 Kali Ulang Saat Akting Untuk Sebuah Adegan Ciuman?

Jumat, 09 Januari 2015 10:00 by ningcil | 4410 hits
Jaejoong JYJ Butuh 50 Kali Ulang Saat Akting Untuk Sebuah Adegan Ciuman?
Image source: jyj3.net

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam drama terbaru ‘Spy’, Kim Jaejoong pun menuturkan pengalaman menariknya saat harus melakukan adegan ciuman dalam kondisi cuaca Korea yang amat sangat dingin saat ini. Akan tetapi Jaejoong mengaku puas dengan hasil kerjanya tersebut.

Dalam wawancaranya di acara jumpa pers ‘Spy’ Jaejoong mengjelaskan mengenai keadaan yang ia hadapi saat melakukan adegan ciuman ditengah cuaca dingin bersama sang lawan main Go Sung Hee.

“Udaranya amat sangat dingin. Angin yang berhembus hingga sampai minus 20 derajat celcius dan tiba-tiba di lokasi mulai turun salju,” katanya. Meski begitu Jaejoong pun merasa jika salju menambah adegan menjadi sangat romantis.

Aktor sekaligus penyanyi ini pun mengaku tak teknik tersendiri untuk melakukan akting dalam adegan ciuman. “Aku tak punya trik tentang bagaimana harus akting di adegan ciuman. Memang benar jika kesuksesan adegan tersebut tergantung dari lawan mainku,” katanya.


Image source: lovetohateme.wordpress.com

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Jaejoong pun mengatakan jika adegan ciuman yang paling diingatnya adalah bersama aktris Wang Ji Hye dalam drama ‘Protect the Boss’. Pernah dalam suatu wawancara Jaejoong mengaku jika ia melakukan lebih dari 50 kali adegan ciuman bersama lawan mainnya dalam drama tersebut.

“Malam terus berlalu, adegan salah itu terjadi lebih dari 50 kali. Jika ada penghargaan untuk adegan yang salah, tentu saja penghargaan itu akan jatuh ke tangan kami,” katanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)