home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Avril Lavigne Rilis Lagu Spesial untuk Para Atlet Berkebutuhan Khusus!

Minggu, 11 Januari 2015 12:25 by syaifan | 2031 hits
Wah, Avril Lavigne Rilis Lagu Spesial untuk Para Atlet Berkebutuhan Khusus!
image source : thehollywo

DREAMERSRADIO.COM - Sempat digosipkan akan vakum sejenak dari dunia musik karena masalah kesehatan, Avril Lavigne akhirnya kembali mengumumkan bahwa ia akan segera merilis single baru. Dirilis secara spesial, single terbaru Avril ini memang ditujukan untuk orang-orang spesial.

Diberitakan oleh Digital Spy, Avril lewat akun Twitter-nya menuliskan bahwa ia akan merilis sebuah lagu berjudul ‘Fly’. Lagu tersebut ia ciptakan guna mendukung ajang olahraga Olimpiade Atlet Berkubutuhan Khusus yang akan diadakan pada musim panas mendatang.

Lagu tersebut awalnya ditulis Avril untuk mengumpulkan dana sumbangan yang akan disalurkan ke sebuah yayasan yang juga dikelola olehnya The Avril Foundation. Namun belakangan, ia diminta merilis lagu tersebut untuk para atlet spesial yang akan berlaga di Olimpiade tersebut.


Atlet berkebutuhan khusus. (twitter.com/specialolympicseu)

Baca juga: Profil 4 Atlet Wanita Berhijab Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

“Aku menulis lagu ‘Fly’ beberapa waktu lalu awalnya untuk The Avril Foundation. Tapi kini aku juga sangat senang karena lagu ini juga akan mendukung berlangsungnya Olimpiade Spesial pada musim panas nanti,” kicau Avril.

Olimpiade Spesial atau Olimpiade untuk para atlet yang memiliki kebutuhan khusus ini rencananya akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Juni 2015 mendatang. Nantinya, ratusan atlet dari mancanegara akan bertarung di cabang olahraga masing-masing untuk menjadi yang terbaik.

Waah.. semoga saja lagu Avril ini dapat menyemangati para atlet saat bertanding nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)