home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kebiasaan Makan Sushi Bisa Bikin Umur Lebih Panjang?

Senin, 12 Januari 2015 14:19 by fzhchyn | 2875 hits
Wah, Kebiasaan Makan Sushi Bisa Bikin Umur Lebih Panjang?
utahcitylinks.com

DREAMERSRADIO.COM - Wanita Jepang memmiliki rentang hidup terpanjang di dunia, dan para ahli percaya bahwa hal itu ada hubungannya dengan kebiasaan makan mereka. Rupanya, makanan yang dikonsumsi orang Jepang seperti suhi, sayuran, dan teh hijau adalah beberapa diantara makanan yang membuat wanita Jepang memiliki rentang hidup lebih panjang.

Dikutip womenhealthsmag, usia wanita Jepang bisa mencapai rata-rata 86,4 tahun, dibandingkan dengan wanita Inggris yang mencapai rata-rata 82,8 tahun dan wanita Amerika mencapai 81 tahun.

Namun berbeda dengan wanita, rentang usia terpanjang pada pria dimiliki oleh negara Islandia dengan rata-rata usia 80,8 tahun, sedangkan pria Jepang memiliki usia rata-rata 79,9 tahun. Dan pria Amerika memiliki rentang usia rata-rata 76 tahun.

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

Kandungan omega 3 asam lemak yang tinggi pada ikan yang merupakan bahan utama sushi dikaitkan dengan rendahnya risiko kematian dari semua penyebab bagi peserta dalam studi yang dilakukan pada tahun 2013 lalu.

Dengan kata lain, memasukkan lebih banyak sayuran, dan teh hijau serta memakan banyak sushi ke dalam pola makan dipercaya dapat membuat umur lebih panjang, namun tentunya ditunjang dengan gaya hidup yang sehat pula. Wanita tertua di dunia yang berusia 116 tahun mengatakan bahwa sushi adalah makanan favoritnya. Apakah kalian termasuk penggemar sushi, Dreamers?

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)