home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Bayar Stasiun TV Agar Bisa Tampil untuk Sindir Taylor Swift?

Senin, 12 Januari 2015 19:07 by syaifan | 2860 hits
Wah, Katy Perry Bayar Stasiun TV Agar Bisa Tampil untuk Sindir Taylor Swift?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera tampil bernyanyi di konser Super Bowl yang juga akan disiarkan oleh stasiun televisi NBC di Amerika Serikat. Di konser tersebut, Katy dirumorkan akan membawakan lagu yang ia tujukan sebagai balasan untuk Taylor Swift.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, sejumlah rumor muncul bahwa Katy telah membayarkan sejumlah uang kepada pihak stasiun televisi NBC agar ia bisa tampil dan menyanyikan lagu barunya yang berisi sindiran kepada Taylor Swift tersebut.

Namun dengan cepat, salah satu jurnalis di NBC pun membantahnya dan mengatakan bahwa Katy tidak melakukan hal itu agar ia bisa tampil di konser tersebut. Sanggahan itu disampaikan oleh jurnalis Willie Geist di Twitter saat menjawab pertanyaan dari seorang penggemar.

“Tidak, dia tidak melakukan hal itu (membayar),” kicau Willie singkat saat ia ditanya oleh seorang penggemar bernama Patty Moore mengenai rumor tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, hubungan antara Katy Perry dan Taylor Swift saat ini memang sedang tidak akur setelah beberapa waktu lalu Swift menyindir Katy lewat lagu barunya yang berjudul ‘Bad Blood’ yang bercerita tentang hubungan keduanya dengan penyanyi John Mayer.

Lalu beberapa waktu kemudian, kondisi diantaranya semakin memanas ketika salah seorang sumber terdekat dari Katy Perry mengungkapkan bahwa pelantun ‘Roar’ itu akan melakukan aksi balas dendam dengan menampilkan sebuah lagu yang diduga berjudul ‘She’s So Creepy’ untuk Taylor Swift di konser Super Bowl tersebut.

“Nanti Katy akan melakukan sesuatu di panggung yang memang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia saat ini sedang memikirkan konsep ‘balas dendam’ secara visual dan lirik yang tajam,” jelas sumber tersebut kepada Hollywood Life.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)