home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Keanu Reeves Akui Dirinya Mirip dengan Komedian Shin Dong Yup?

Senin, 12 Januari 2015 18:19 by citra09 | 2688 hits
Wah, Keanu Reeves Akui Dirinya Mirip dengan Komedian Shin Dong Yup?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘John Wick’, aktor tampan asal Kanada, Keanu Reeves pun mengunjungi Korea Selatan dan menggelar konferensi pers di COEX Mall, Seoul beberapa waktu lalu.

Kedatangan Keanu Reeves ke Korea ini pun cukup mencuri perhatian para fans. Banyak yang bertanya-tanya apakah ia akan bertemu dengan komedian dan presentar populer Korea, yaitu Shin Dong Yup yang disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengannya.

Namun meski akhirnya tak bertemu secara langsung, ternyata aktor tampan berusia 50 tahun ini mengaku kalau dirinya memang mirip dengan Shin Dong Yup lho. Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai dalam program KBS ‘Entertainment Relay’.


Image source: Allkpop

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Dalam wawancara bersama komedian Kim Young Chul, Keanu Reeves pun ditanya pendapatnya mengenai kemiripan dirinya dengan Shin Dong Yup, yang sempat menjadi topik hangat. Tanpa ragu, Keanu Reeves pun ternyata menyetujui kemiripannya dengan MC program KBS ‘Hello’ tersebut!

“Ya, ada banyak kemiripan di antara kami! Matanya, alisnya, dan tulang pipi. Ya, benar-benar ada kemiripan,” tutur Keanu Reeves dengan antusias. Wah, gimana menurutmu, Dreamers? Apakah keduanya benar-benar mirip?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)