home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Pemeran Mahar di Laskar Pelangi, Verrys Yamarno Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Selasa, 13 Januari 2015 09:02 by ningcil | 15419 hits
Aktor Pemeran Mahar di Laskar Pelangi, Verrys Yamarno Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka cita datang dari dunia perfilman Indonesia. Pemeran karakter Mahar dalam film laris Laskar Pelangi, Verrys Yamarno tutup usia di umur yang masih sangat muda, 18 tahun. Verrys ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya di daerah Senen, Jakarta Pusat pada Senin (12/01) sekitar pukul 2 siang.

Dalam kartu identitas yang ditemukan di kamar kostnya, Verrys kini merupakan salah satu mahasiswa Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Fakultas Televisi dan Film. Remaja kelahiran Gantung, 17 Maret 1996 ini ditemukan terbujur kaku di tempat tidur oleh kedua temannya.

Kepergian Verrys yang mendadak ini pun tak ayal membuat orang disekelilingnya seperti teman dan pemilik kost kaget. Akan tetapi pemilik kost, Suan mengaku jika beberapa hari sebelumnya pemeran Mahar ini pernah mengeluh akan sakit kepala yang dialaminya.

“Dia pernah ngeluh. Kepalanya sakit terus. Udah lama sih ngeluhnya. Dia pernah ngeluh sama saya beberapa waktu lalu, kepalanya sering sakit karena bekas kecalakaan. Cuma saya gak tahu apa,” tutur Suan seperti dikutip Tribun News.

Baca juga: Pemain Laskar Pelangi Turut Hadiri Pemakaman Verrys ‘Mahar’ di Belitung

Hal itupun dibenarkan oleh Andrea Hirata, penulis Laskar Pelangi yang dikenal dekat dengan almarhum setelah bekerjasama dalam film. Andrea mengatakan jika Verrys memang pernah mengalami kecelakaan lalu lintas dua tahun lalu.

Sang novelis menilai jika kecelakaan tersebut sangat parah sehingga Verrys hatus dirawat di rumah sakit, hingga setelah sembuh masih mengalami vertigo.

Sementara itu, Varrys diketahui menyewa kamar kost bersama teman sekampus sekaligus sesama pemain Laskar Pelangi yaitu Yogi yang berperan sebagai Ucay dan Zulfani Fasa sebagai Ikal. Selamat jalan Verrys, keceriaanmu akan selalu dikenang..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)