home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Akui Tak Pernah Gagal Nembak Cewek?

Selasa, 13 Januari 2015 14:10 by ningcil | 3597 hits
Lee Seung Gi Akui Tak Pernah Gagal Nembak Cewek?
Image source: star1

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam masa promosi film debut layar lebarnya di film ‘Today’s Love’, topik seputar percintaan pun masih menghampiri Lee Seung Gi. Dalam wawancara bersama TV Report, pacar YoonA SNSD ini pun mengungkapkan jika ia tak pernah memiliki kisah cinta yang gagal.

Dalam wawancaranya tersebut, aktor yang berulang tahun ke-28 pada 13 Januari ini pun mangaku jika karakternya dalam drama yang pemalu berbeda dari sifat aslinya. Jika karakter Junsu pemalu, namun dalam kehidupan nyata Lee Seung Gi mengaku bertolak belakang.

“Aku tak malu-malu saat menyukai seseorang,” katanya. “Sejujurnya, aku sedikit ceroboh saat menunjukkan rasa sayangku. Aku selalu berpikir keras tentang bagaimana perasaanku dan memastikan jika aku memiliki rasa yang tulus sebelum aku menyatakan cinta.”

Walau tak banyak memiliki pengalaman berpacaran, namun Lee Seung Gi mengatakan jika ia tak pernah setengah-setengah saat memiliki hubungan dengan seseorang yang ia sukai.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Setiap saat aku mendekati seorang wanita dengan maksud ingin mengajaknya berpacaran, aku tak pernah ditolak. Jadi aku bisa bilang bilang jika kesuksesan aku dalam berpacaran cukup tinggi,” tuturnya sambil tertawa.

Terakhir, Lee Seung Gi yang sebelumnya pernah mengisyaratkan bahwa ia mengartikan jika cinta adalah kekasih cantiknya yaitu YoonA ini pun mengatakan jika menyukai seseorang dirinya lebih memilih cara yang blak-blakkan ketimbang harus menarik ulur.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)