home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Member A Pink Tampil Bak Puteri di Poster Individu untuk Konser Solonya

Selasa, 13 Januari 2015 18:44 by citra09 | 2775 hits
Cantiknya Para Member A Pink Tampil Bak Puteri di Poster Individu untuk Konser Solonya
Image source: A Pink Offi

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menyapu bersih seluruh trofi kemenangan di program musik lewat lagu ‘LUV’, A Pink pun siap memberikan hadiah kepada para fans dengan menggelar konser solo perdananya pada 30 dan 31 Januari mendatang.  

Untuk menambah antusiasme fans jelang gelarannya dalam waktu sekitar 2 minggu lagi, A Pink pun merilis berbagai poster konser bertajuk ‘A Pink’s 1st Concert Pink Paradise’ tersebut, bersama dengan poster individu masing-masing membernya.


Image source: A Pink Official

Tak menghilangkan konsep gadis cute dan polos, keenam member A Pink pun tampil bak puteri di sebuah latar bertema ‘Alice in Wonderland’! Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, dan Hayoung terlihat mengenakan mini dress berwarna light pink dengan belt berwarna biru cerah.


Image source: A Pink Official

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Untuk konser perdananya ini, A Pink pun kini tengah bekerja cukup keras mempersiapkan berbagai aksi panggung, termasuk sebuah penampilan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya di atas panggung.


Image source: A Pink Official

Dalam konser tersebut, A Pink dipastikan akan tampil membawakan lagu-lagu hits mereka, dimulai dari lagu debut hingga lagu terbaru, seperti ‘My My’, ‘BuBiBu’, ‘No No No’, ‘Mr. Chu’, ‘LUV’, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)