home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berfoto Selfie Usai Cetak Gol, Francesco Totti Dikecam Klub Lawan!

Rabu, 14 Januari 2015 15:31 by syaifan | 3544 hits
Berfoto Selfie Usai Cetak Gol, Francesco Totti Dikecam Klub Lawan!
image source : espnfc.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Italia Francesco Totti mendapatkan kecaman dari klub Lazio, setelah ia melakukan foto selfie di pinggir lapangan usai mencetak gol untuk klubnya AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Minggu (11/1) lalu. Menurut pihak Lazio, Totti melakukan hal yang sangat tidak pantas saat berada di lapangan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Totti yang juga kapten dari AS Roma tersebut mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan Derby Roma tersebut. Usai mencetak gol, Totti pun berlari ke pinggir lapangan dan kemudian berfoto selfie menggunakan ponsel miliknya.

Presiden klub Lazio Caludio Lotito mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Totti tersebut tidak memiliki hubungan sama sekali dengan sepakbola. Ia pun menganggap bahwa selfie Totti tersebut adalah sebuah hal yang sangat kontroversial.


Image source : twitter.com/officialasroma

Baca juga: Sempat Dituduh Teroris, Radja Nainggolan Nyaris Ditangkap Polisi di Belgia

“Selfie Totti tidak ada hubungannya dengan sepakbola. Mungkin masih masuk akal jika ia melakukannya setelah pertandingan selesai, tapi ini dilakukan saat pertandingan masih berlangsung. Sangat tidak masuk akal,” kata Lotito kepada Rai TV dikutip ESPN.

Setelah melakukan selfie tersebut, foto Totti kini menjadi perbincangan banyak orang karena memang cukup provokatif karena ia melakukannya saat pertandingan masih berlangsung. Tepat setelah ia mencetak gol penyeimbang ke gawang Lazio.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)