home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Min Ho Ternyata Sempat Lakoni Adegan Ranjang di 'Gangnam 1970'!

Rabu, 14 Januari 2015 11:34 by pearl | 27776 hits
Wah, Lee Min Ho Ternyata Sempat Lakoni Adegan Ranjang di 'Gangnam 1970'!
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Film bertemakan drama kriminal yang menjadi karya debut aktor tampan Lee Min Ho di layar lebar yaitu ‘Gangnam 1970’ semakin banyak menarik perhatian ketika sang sutradara mengungkapkan fakta mengenai adegan ranjang pertama Lee Min Ho!

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Selasa (13/1), Sutradara Yoo Ha membeberkan bahwa sebenarnya Lee Min Ho sempat mengambil adegan ranjang bersama aktris Kim Ji Soo.

Menjadi anak angkat keluarga Sun Hye sejak kecil ini pun tak ayal membuat karaker yang dimainkan oleh Lee Min Ho ini takut untuk mengutarakan perasaan pada Sun Hye dan lantas mencari pelampiasan.

Akan tetapi karena merasa adegan tersebut tidak penting dalam keseluruhan ceritanya, sutradara beserta tim editing ‘Gangnam 1970’ memutuskan untuk tak jadi memasukkan adegan tersebut kedalam hasil akhir film.


Image source: Soompi

Baca juga: Pemain ‘The Heirs’ Reuni dan Raih Penghargaan Terpopuler di Baeksang Arts Awards ke-51

“Jong Dae (karakter Lee Min Ho) sebenarnya menyukai Sun Hye (karakter Seolhyun AOA) namun ia tidak bisa mengutarakannya karena takut keluarganya tercerai berai. Karena itu ia mendatangi Madam Min (karakter Kim Ji Soo) untuk melampiaskan nafsunya. Walau pada akhirnya adegan tersebut di potong namun ia sempat syuting untuk adegan intim tersebut,” cerita sang sutradara seperti dilansir Soompi.

‘Gangnam 1970’ menceritakan mengenai kisah dua orang pemuda (Lee Min Ho & Kim Rae Won) yang meliputi ambisi mereka, keserakahan, loyal dan penghianatan ditengah-tengah pengembangan Gangnam sebagai salah satu daerah elit di Seoul. Film ini siap dirilis pada 21 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)