home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shoo Bersama Si Kembar Rahee & Rayool Akan Ikuti Program 'Roommate'

Rabu, 14 Januari 2015 19:15 by pearl | 4326 hits
Shoo Bersama Si Kembar Rahee & Rayool Akan Ikuti Program 'Roommate'
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kedatangan bermacam tamu-tamu dewasa ke program variety SBS 'Roommate', para membernya harus bersiap lebih karena minggu depan anak kembar Shoo yaitu Rahee dan Rayool akan datang kerumah Seongbuk-dong!

Kenal dekat dengan ex-member S.E.S ini, Sunny mengundang Shoo untuk mengunjungi Roommate. Semuanya pun gembira dengan kedatangan tamu spesial beserta anak balita untuk pertama kali di rumah 'Roommate'. 

"Sunny dan Shoo kenal dekat, karena itu ia menerima undangan Sunny untuk hadir. Mereka dekat sejak Sunny masih menjadi seorang trainee di SM Entertainment. Karena ini juga kujungan pertama anak-anak ke 'Roommate', para member sangat senang dan langsung membuat rumahnya lebih rapi lagi." tutur perwakilan program acara dilansir dari E-News World.

Putri kembar yang cantik nan imut dari Shoo ini sangat senang bermain dengan Oi, anjing peliharaan dan maskot dari 'Roommate'. Oi disebut-sebut menjadi mood maker utama dalam proses syuting kemarin.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

'Roommate' adalah sebuah program variety yang memperlihatkan kehidupan 12 orang selebritis dari latar belakang berbeda-beda dalam sebuah rumah besar sebagai keluarga baru.

Yuk intip cuplikannya dibawah ini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)