home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak One Direction Habis Tahun Ini, Zayn Malik Mulai Rekaman Album Solo?

Rabu, 14 Januari 2015 19:58 by syaifan | 3164 hits
Kontrak One Direction Habis Tahun Ini, Zayn Malik Mulai Rekaman Album Solo?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa salah satu member One Direction Zayn Malik akan keluar dari grup tersebut rupanya masih terus berhembus. Belum lama ini, Zayn disebutkan tengah bersiap merilis album solo bersama salah satu produser terkenal di Inggris, Nauhgty Boy.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan munculnya sebuah foto yang diunggah oleh Zayn sendiri lewat akun Twitternya pada Sabtu (10/1) akhir pekan lalu. Di foto tersebut, Zayn dan Naughty terlihat sedang asyik bercengkerama di sebuah studio rekaman.

“Studiovibes,” tulis Zayn singkat dalam foto yang ia unggah tersebut.


Image source : twitter.com/zaynmalik

Sebelumnya, juga muncul kabar yang menyebutkan bahwa kontrak One Direction bersama dengan Syco Entertainment yang dimiliki oleh pengusaha hiburan Simon Cowell akan habis pada akhir tahun 2015 ini. Namun begitu, belum ada kelanjutan mengenai apakah kontrak tersebut akan diperpanjang atau tidak.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Zayn sendiri beberapa waktu lalu juga sempat dirumorkan akan keluar dari One Direction dengan alasan ia sudah lelah dengan ketenaran dan hingar bingar dunia hiburan yang ia jalani selama ini. Tak hanya itu, Zayn juga mengaku ia tidak memiliki waktu luang lebih banyak untuk keluarganya dan juga kekasihnya Perrie Edwards.

One Direction sendiri saat ini diketahui sudah mulai melakukan beragam persiapan untuk melanjutkan tur dunia mereka yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ ke sejumlah negara termasuk Indonesia yang akan mereka sambangi pada 25 Maret 2015 mendatang.

Hmm.. apa benar Zayn Malik akan rilis album solo? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)