home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sa Eun Bicarakan Perjalanan Cintanya Bersama Sungmin yang Berakhir di Pernikahan

Kamis, 15 Januari 2015 09:30 by ningcil | 5585 hits
Kim Sa Eun Bicarakan Perjalanan Cintanya Bersama Sungmin yang Berakhir di Pernikahan
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Menghiasi headline pemberitaan Korea Selatan dan sejumlah negara Asia dengan pernikahannya bersama salah satu member grup idola K-Pop terkenal Sungmin Super Junior, sosok Kim Sa Eun dan kisah cinta keduanya yang sangat serius dalam waktu yang cukup singkat pun sukses buat penasaran publik.

Sebulan setelah resmi menjadi istri Sungmin pada 13 Desember 2014 lalu, Kim Sa Eun pun menjawab beberapa pertanyaan seputar pernikahannya bersama Edaily Starin baru-baru ini. Aktris yang memulai karir di drama musikal ini menceritakan bagaimana hubungan mereka bisa berakhir di pernikahan.

Bertemu pertama kali dalam drama musikal ‘The Three Musketeers’ akhir 2013 lalu, keduanya pun mulai dekat lebih dari sekedar teman. Dimulai dari banyak orang yang mengatakan jika keduanya memiliki wajah yang mirip, keduanya pun akhirnya resmi menjadi pasangan kekasih pada musim panas 2014.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Walau belum kenal lama, namun Sungmin ternyata sudah merasakan jika ia adalah belahan jiwanya, begitu pula dengan Kim Sa Eun. Karena sikap Sungmin yang dewasa dan menjaganya dengan baik ditengah jadwal yang sangat sibuk, pria yang kini menjadi suaminya itu pun selalu menyempatkan untuk bertemu.

Tak sampai setahun setelah pertama bertemu dan mulai pacaran, kabar pernikahan mereka pun terkesan mendadak hingga kabar mengenai Sa Eun yang sudah hamil duluan pun sempat menghampiri pasangan yang baru saja merilis foto bulan madu mereka di Maldives ini. Akan tetapi kedua pihak agensi membantah rumor tersebut dan mengatakan keduanya menikah atas dasar cinta.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)