home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Adik dari Miley Cyrus, Vanessa Hudgens, & Cody Simpson Jadi Model Brand Pakaian yang Sama

Jumat, 16 Januari 2015 13:19 by citra09 | 4157 hits
Para Adik dari Miley Cyrus, Vanessa Hudgens, & Cody Simpson Jadi Model Brand Pakaian yang Sama
Image source: Hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau kalah dari sang kakak, para adik dari 3 musisi Hollywood, Miley Cyrus, Vanessa Hudgens, dan Cody Simpson, yaitu Noah Cyrus, Stella Hudgens, dan Alli Simpson punya cara sendiri memantapkan karir di industri hiburan.

Baru-baru ini ,ketiganya berhasil mencuri perhatian karena membintangi kampanye koleksi terbaru brand fashion Mudd! Dengan bantuan para selebriti internet, seperti Jack Johnson, Jack Gilinsky, dan Sammy Wilkinson, tiga artis remaja ini tampil kompak menjadi model koleksi pakaian terbaru Mudd untuk Spring 2015.


Image source: Hollywoodlife.com

Noah, Stella, dan Alli terlihat menghabiskan waktu bersama dengan bersenang-senang di sebuah latar outdoor dan tema vintage sambil mengenakan outfit serba denim, dengan motif yang playful dan menggambarkan nuansa musim semi.


Image source: Hollywoodlife.com

Baca juga: Noah Cyrus, Adik Miley Cyrus Masuk Nominasi Best New Artist Grammy 2021

Berfoto bersama, ketiganya pun tak merasa canggung dan bahkan merasa seperti keluarga. “Aku sangat senang bekerja sama dengan Noah dan Stella. Koleksi Mudd ini diisi dengan gaya yang sangat cocok untuk festival musik, seperti, flowy tops dan dress,’ tutur Alli Simpson.

 Kampanye peluncuran koleksi pakaian terbaru bertajuk ‘Peace, Love, Mudd’ ini memang menggunakan konsep fun dengan mengambil latar sebuah peternakan yang luas di Malibu, California.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)