home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uni Emirat Arab Cetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah Piala Asia!

Jumat, 16 Januari 2015 18:19 by syaifan | 1712 hits
Uni Emirat Arab Cetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah Piala Asia!
Image source : afcasiancu

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Piala Asia gaungnya memang tidak sekencang turnamen sepakbola lainnya seperti Piala Dunia atau Piala Eropa. Namun, di kejuaraan tahun 2015 ini, Piala Asia mulai menunjukan banyak sajian menarik dari setiap pertandingan yang digelar.

Seperti yang terjadi di pertandingan babak penyisihan Grup C pada Kamis (15/1) sore kemarin misalnya. Di pertandingan yang mempertemukan Bahrain dan Uni Emirat Arab itu tercipta sebuah gol yang tercatat menjadi gol tercepat yang pernah terjadi sepanjang sejarah Piala Asia.

Gol tersebut diciptakan oleh penyerang Uni Emirat Arab Ali Mabkhout saat pertandingan baru berjalan 14 detik. Ali berhasil mencetak gol setelah bola yang dikuasai oleh pemain Bahrain berhasil direbut oleh gelandang Omar Abdulrahman dan kemudian diteruskan dengan umpan lambung ke arah Ali.

Baca juga: Timnas U-19 Harus Takluk Hadapi Korea Selatan

Mendapatkan bola matang di depan gawang, Ali pun kemudian mengarahkan bola ke gawang Bahrain yang dijaga oleh Sayed Mohamad Jaffar. Mendapatkan serangan mendadak, Jaffar pun gagal menghalau bola dan masuk ke gawangnya.

Uni Emirat Arab pun kemudian unggul 1-0 dan di babak kedua mereka berhasil menambah gol lagi dan memastikan lolos ke babak perempat final saat pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Tak hanya itu, dengan gol cepatnya tersebut, Ali Mabkhout kini juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan jumlah 3 gol.

Dreamers penasaran dengan aksi gol cepat Ali Mabkhout tersebut? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)