home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Saja Resmi Bercerai, Nikki Reed Kini Bertunangan dengan Ian Somerhalder

Jumat, 16 Januari 2015 13:19 by nessamantha | 1697 hits
Baru Saja Resmi Bercerai, Nikki Reed Kini Bertunangan dengan Ian Somerhalder
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lamanya waktu berpacaran seakan bukan lagi pengukur keseriusan hubungan sebuah pasangan. Seperti halnya Cameron Diaz dan Benji Madden yang memutuskan untuk menikah setelah enam bulan berpacaran, kini Nikki Reed dan Ian Somerhalder pun melakukan hal yang serupa.

Dikonfirmasi oleh E! News, bintang Vampire Diaries dan Twilight ini dikabarkan telah bertunangan. Kabar gembira ini datang sekitar enam bulan setelah mereka dikabarkan berpacaran untuk yang pertama kalinya.

Meski demikian, kabar pertunangan ini tidak terlalu mengejutkan untuk orang-orang yang dekat dengan pasangan ini. Seorang sumber mengatakan bahwa Ian memberitahu Nikki bahwa ia “telah jatuh cinta kepadanya selama bertahun-tahun,” jauh sebelum mereka membawa pertemanan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

“Mereka sangat bahagia,” ungkap seorang sumber. “Mereka sangat bahagia sejak awal hubungan mereka. Keluarga mereka menyukai satu sama lain. Ini terasa sangat benar.”

Baca juga: Cantiknya Gaun Nikki Reed di Pernikahannya dengan Ian Somerhalder

Hubungan keduanya tercium media pertama kali saat mereka terlihat bemesraan di sebuah pasar di Los Angeles bulan Juli lalu.

Sejak berpacaran, pasangan ini mengadopsi beberapa binatang bersama-sama. Agustus lalu, keduanya menunjukkan kalau hubungan mereka sangat serius dengan mengadopsi seekor kuda bernama Eagle.

Sebelum berpacaran dengan Ian, Nikki menikah dengan finalis American Idol Paul McDonald tahun 2012. Mereka berpisah Maret 2014 dan resmi bercerai 26 Desember 2014 kemarin. Sementara itu, Ian sempat berpacaran dengan co-star-nya di Vampire Diaries, Nina Dobrev, selama beberapa tahun.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)