home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sa Eun Ungkap Rencananya Untuk Punya Anak dengan Sungmin Super Junior

Jumat, 16 Januari 2015 09:19 by ningcil | 5075 hits
Kim Sa Eun Ungkap Rencananya Untuk Punya Anak dengan Sungmin Super Junior
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Hanya membutuhkan waktu satu tahun dari sejak pertama kali kenal hingga berani melanjutkan hubungan ke arah yang sangat serius dengan pernikahan, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun pun tak hentinya menghiasi pemberitaan.

Mulai kenal saat bermain bersama dalam drama musikal ‘The Three Musketeers’ akhir 2013 lalu, hubungan keduanya pun lantas makin berkembang hingga resmi pacaran pada musim panas 2014 hingga akhirnya menikah pada Desember 2014.

Terlalu cepatnya perkembangan hubungan mereka sampai akhirnya ke pernikahan, rumor seputar Kim Sa Eun yang telah hamil duluan pun marak beredar. Akan tetapi kedua agensi pun membantah hal tersebut.

Di wawancara terbarunya dengan Edaily Starin, aktris ‘Boarding House 24’ ini pun kembali membantah rumor tersebut dan mengatakan jika pernikahan tersebut terjadi dengan cepat karena ia dan sang suami telah berpikir untuk menikah sejak pertama kali mereka mulai pacaran.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Alih-alih punya anak sebelum menikah, bahkan pasangan yang baru saja pulang bulan madu di Maldives ini masih menunda rencana mereka untuk memiliki momongan dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan oleh keduanya atas beberapa pertimbangan, salah satunya dengan Sungmin yang rencananya akan wajib militer tahun ini.

“Aku berencana untuk kembali menyelesaikan kuliah, dan berencana untuk habiskan waktuku dengan kuliah dan bekerja sebagai aktris,” katanya. “Kami berencana untuk punya bayi setelah Sungmin selesai dari wajib militer dan melakukan promosi dengan Super Junior lago.”

Tinggal tunggu kabar baik dari Sungmin dan Kim Sa Eun ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)