home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Baru SMRookies Gantikan Kangin Super Junior Jadi MC 'Show Champion'

Jumat, 16 Januari 2015 16:35 by citra09 | 4696 hits
Dua Member Baru SMRookies Gantikan Kangin Super Junior Jadi MC 'Show Champion'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Daftar member tim pra debut SM Entertainment, SMRookies sepertinya masih akan terus diungkap. Awal tahun 2015 ini, SM pun kembali mengungkap dua member laki-laki baru SMRookies, yaitu Doyoung dan Jaehyun.

Melalui akun resminya, SMRookies mengunggah dua foto dari Doyoung dan Jaehyun. Meski baru diperkenalkan dan belum resmi debut, namun SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung dan Jaehyun akan menjadi MC dari program musik MBC ‘Show Champion’!

Doyoung dan Jaehyun dikonfirmasi akan menjadi MBC ‘Show Champion’ generasi selanjutnya, menggantikan Shindong dan Kim Shinyoung sebagai MC generasi pertama, Amber dan Eunjung di generasi kedua, serta Kangin Super Junior di generasi ketiga.


Image source: MBC Music

“Doyoung dan Jaehyun telah terpilih sebagai MC untuk memandu program MBC ‘Show Champion’ di tahun 2015,” tutur perwakilan MBC Music pada Jumat (06/01), seperti dikutip Soompi. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, MBC juga telah merilis video pendek untuk memperkenalkan dua MC barunya tersebut.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Dalam video tersebut, Doyoung terlihat memegang sebuah papan bertuliskan nama dan tanggal lahirnya, yaitu 1 Februari 1996, pesona khasnya, serta talenta spesialnya, yaitu menyanyikan lagu-lagu trot. Begitu juga dengan Jaehyun yang memperkenalkan dirinya dengan mengungkap tanggal lahirnya, yaitu 14 Februari 1997, dan menyebutkan kulit halus dan ‘eye smile’nya sebagai pesonanya.

‘Show Champion’ edisi terbaru tahun 2015 ini akan mulai disiarkan perdana pada 21 Januari mendatang  di MBC Dream Center, Ilsan pukul 6 sore waktu setempat. Simak video perkenalan Doyoung dan Jaehyun berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)