home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Sekuel 'Avatar' Batal Tayang Tahun Depan?

Jumat, 16 Januari 2015 18:30 by pearl | 1411 hits
Benarkah Sekuel 'Avatar' Batal Tayang Tahun Depan?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Walau sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, sepertinya para penggemar film ‘Avatar’ arahan James Cameron ini harus lebih bersabar lagi nih Dreamers. Pasalnya, sang sutradara baru saja mengumumkan pengunduran jadwal perilisan ‘Avatar 2’.

Rencana awalnya, pihak produksi akan menyelesaikan skrip untuk tiga film baru Avatar pada bulan ini agar produksinya dapat segera dilakukan, demi mengejar tanggal rilis di tahun 2016 mendatang. Namun ternyata mereka menghadapi beberapa kesulitan mengenai pengembangan cerita yang terlalu kompleks.

“Ada beberapa lapisan yang kompleks dalam ceritanya untuk membuatnya menjadi sebuah saga dari tiga film tersebut. Sekarang kami tengah mengerjakan ketiganya secara bersamaan dan ini kami lakukan agar kami bisa menjaga jalur bagaimana ceritanya akan berkembang dengan baik,” jelas Cameron dilansir Digital Spy.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

“Kami tidak mau menyelesaikan satu skrip lalu membuat film, lalu baru mengerjakan skrip lagi, dan mengerjakan skrip lagi setelah dua itu selesai. Kami tidak melakukan seperti itu. Pararel dengan semua itu, kami juga mengerjakan desainnya. Mulai dari makhluk-makhluknya sampai suasana lingkungan (secara bersamaan)” lanjutnya.

Karena alasan-alasan tersebut perilisan ‘Avatar 2’ pun diundur sampai tahun 2017. Sementara itu para aktornya seperti Sam Worthington dan Zoe Zaldana dipastikan kembali untuk sekuel bersama dengan Sigourney Weaver yang akan perankan sebuah karakter baru.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)