home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Mati-matian Kejar Katy Perry Demi Bisa Balikan?

Jumat, 16 Januari 2015 19:45 by ningcil | 1858 hits
John Mayer Mati-matian Kejar Katy Perry Demi Bisa Balikan?
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Kembali merebut hati Katy Perry untuk kesekian kalinya, ternyata kali ini kabarnya John Mayer telah berusaha mati-matian demi dapat menyandang status kekasih pelantun ‘The One That Got Away’ tersebut.

Setelah sempat putus, Katy Perry dan John Mayer akhirnya kembali menjadi topik terpanas saat keduanya kembali terlihat bersama. Kabar jika keduanya telah balik berpacaran pun banyak dibicarakan banyak orang.

Meski Katy telah mengakhiri hubungan diantara keduanya pada Februari 2014 lalu, namun rupanya selama setahun belakangan John memang selalu berusaha keras untuk memenangkan kembali hati mantan istri Russell Brand ini.

“Katy membubarkan hubungan mereka tahun lalu, tapi John tak pernah berhenti untuk mengajak balikan, dengan bunga, telepon, pekerjaan.. Dan kurasa sepertinya usaha itu berhasil,” ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sang sumber juga mengatakan jika pelantun ‘Gravity’ ini berusaha agar tak terlihat dekat dengan wanita manapun meski Katy sempat dikabarkan dekat dengan DJ Diplo. Hal itu dilakukan oleh John demi membuktikan jika ia masih belum bisa move on dari wanita 30 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, John Mayer dan Katy Perry dikabarkan kembali bersama setelah beberapa kali terlihat pergi makan malam bersama, bahkan sama-sama bermalam di rumah Katy.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)