home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Tanggal Kelahiran Anak Pertama Jessica Biel dan Justin Timberlake?

Minggu, 18 Januari 2015 15:07 by ningcil | 1968 hits
Inikah Tanggal Kelahiran Anak Pertama Jessica Biel dan Justin Timberlake?
Image source: fashionnsty

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertama kali mengumumkan kehamilan atas anak pertamanya bersama Justin Timberlake pada Oktober lalu, Jessica Biel kini terlihat bahagia menikmati masa kehamilannya. Kini Jessica pun tak ragu untuk menunjukkan perut buncitnya yang mengagumkan.

Demi menjaga kondisi kesehatan selama hamil dan agar buah hatinya nanti terlahir dengan sehat, istri Justin ini pun kini mengatur pola makannya dengan mengonsumsi makanan organik dari petani lokal demi menerapkan diet sehat masa kehamilannya.

“Jessica mengonsumsi produk dari petani lokal jadi ia bisa makan hasil pertanian organik yang segar dan juga sehat selama menjalani masa kehamilan,” ujar seorang sumber seperti dilansir E! Online.


Image source: E! Online

Ia melanjutkan, “Memiliki tubuh yang sehat sangatlah penting baginya. Ia sangat peduli akan pentingnya makan dengan benar. Ia ingin kehamilannya berjalan dengan baik sebisa mungkin.”

Baca juga: Rahasiakan Kehamilan, Jessica Biel Lahirkan Anak Kedua Justin Timberlake

Tak hanya makan makanan sehat, bintang ‘New Girl’ ini juga menjaga kesehatan trimester masa kehamilannya dengan berolahraga seperti jalan kaki, hiking, maupun yoga. Ia pun kini menghabiskan sebagian besar waktunya dirumah.

Kabar bahagianya adalah, Jessica dan Justin diperkirakan akan menyambut kelahiran anak pertama mereka sekitar bulan Maret atau April mendatang. Can’t hardly wait!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)