home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sexy Back Dress HyunA 4Minute di 'Golden Disk Awards 2015', Yes or No?

Senin, 19 Januari 2015 16:18 by citra09 | 8037 hits
Sexy Back Dress HyunA 4Minute di 'Golden Disk Awards 2015', Yes or No?
Image source: Ilgan Sport

DREAMERSRADIO.COM - Euforia gelaran ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan, ‘Golden Disk Awards 2015’ yang digelar selama 2 hari, pada 14 dan 15 Januari lalu masih sangat terasa. Berbagai penampilan memukau disajikan oleh para idola K-Pop, termasuk penampilan mereka di red carpet.

Yap, tak hanya di atas panggung, para idola K-Pop juga sukses mencuri perhatian di ajang penghargaan yang digelar di Master Card, Beijing, Cina tersebut lewat penampilan modisnya di red carpet alias karpet merah, salah satunya adalah member 4Minute, HyunA.


Image source: Ilgan Sports

Dikenal dengan image seksinya, member 4Minute yang saat itu hadir sebagai solois pun sukses mencuri perhatian lewat dress seksinya di red carpet. HyunA sampai di karpet merah dalam balutan black bandage dress, dengan sexy back straps dan detail aksesoris di bagian belakang dari Anthony Vaccarello x Versus Versace.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

Dress yang juga dikenal dengan Lion Plexi Ring Mini-Dress ini berharga 894 USD atau sekitar Rp 11, 2  juta! Untuk menambah kesan sensualnya, pelantun  ‘Red’ ini juga memakai makeup red hot lips dan kuteks.


Image source: Versus Versace

Ia juga menambahkan aksesoris silver earrings dan black pumps heels, serta membiarkan rambutnya tergerai ke depan untuk memperlihatkan sexy backnya. Gimana menurutmu penampilan HyunA, Dreamers? Yes or no?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)