home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Key SHINee Komplain Lagu 'Some' Soyu Sistar Buat Idola K-Pop Lain Kesusahan?

Senin, 19 Januari 2015 19:18 by citra09 | 9310 hits
Wah, Key SHINee Komplain Lagu 'Some' Soyu Sistar Buat Idola K-Pop Lain Kesusahan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak kenal dengan lagu ‘Some’ yang dibawakan oleh member Sistar, Soyu dan JungGiGo. Yap, sejak dirilis, lagu yang easy listening tersebut memang langsung melejit sukses dan merajai berbagai chart musik di tahun 2014.

Jika lagu ‘Some’ banyak disukai oleh para pecinta K-Pop, namun pendapat berbeda justru diungkapkan oleh salah satu member SHINee, Key yang juga merupakan teman dekat dari Soyu Sistar.

Hal ini diungkapkan oleh Key saat hadir bersama Jaejin FT Island sebagai tamu spesial Soyu di program ‘Sistar Showtime’ baru-baru ini. Saat itu, ketiganya membahas lagu ‘Some’ yang berhasil membuat nama Soyu sebagai solois semakin dikenal.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Menurut Key, lagu ‘Some’ tersebut membuat idola K-Pop lain yang comeback merasa kseulitan karena harus mengalahkan lagu tersebut yang meroket di chart musik. “Soyu menghancurkan banyak comeback idola K-Pop lain karena lagu ‘Some’nya,” tutur Key, yang langsung disambut tawa Soyu dan Jaejin.

Namun meski demikian, Key tetap memuji kualitas lagu tersebut dan mengaku ikut senang bahwa lagu tersebut akhirnya berhasil merajai berbagai  chart musik. “Lagu itu benar-benar sangat bagus,” pungkas Key.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)