home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Bersiap Untuk Drama Terbaru KBS ‘Blood’

Selasa, 20 Januari 2015 16:32 by pearl | 5668 hits
Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Bersiap Untuk Drama Terbaru KBS ‘Blood’
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Persiapan untuk syuting drama terbaru KBS sudah dimulai. Mengangkat tema drama medis-fantasi, KBS ‘Blood’ akan mempunyai cerita yang berbeda dan nampaknya lebih segar dari drama-drama yang baru tayang akhir-akhir ini.

Mendapatkan peran utama untuk yang pertama kali, aktor tampan Ahn Jae Hyun nampak begitu berkonsentrasi saat sesi pembacaan skrip dan latihan untuk ‘Blood’ bersama para staff dan bintang lainnya. Lawan mainnya yaitu Goo Hye Sun, Ji Jin Hee dan Kim Yoo Suk juga nampak hadir.


Image source: KBS

Dilansir Mwave, pembacaan skrip ini diadakan di ruang drama gedung KBS beberapa waktu yang lalu. Walaupun skrip yang dilatih hari itu cukup banyak karena mencakup tiga episode, para staff yang hadir merasa kerja tim serta chemistry dari para pemain kepada drama ini sudah mulai terlihat.


Image source: KBS

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea yang Menyeramkan (Part 1)

Berperan sebagai dokter Park Ji Sang yang ternyata adalah seorang vampir, Ahn Jae hyun dapat mengekspresika karakternya dengan baik sejak latihan. Dengan kulit putih pucat dan wajah tampannya semakin membuatnya cocok dengan karakternya. Sementara itu Goo Hye Sun perankan seorang gadis yang lebih ceria dan jujur bernama Yu Ri Ta.

‘Blood’ merupakan proyek baru dari tim produksi yang sebelumnya telah membuat drama hit ‘Good Doctor’ yang pada tahun 2013 lalu. Kim Min Soo PD dan penulis skrip Park Jae Bum membuat penggemar mereka semakin tak sabar menanti kehadiran drama unik yang satu ini.  Drama ini akan tayang mulai 16 Februari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)