home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Jang Geun Suk, Aktor ‘Reply 1994’ Ini Gantikan di ‘Three Meals a Day Special’

Selasa, 20 Januari 2015 16:58 by pearl | 3443 hits
Ditinggal Jang Geun Suk, Aktor ‘Reply 1994’ Ini Gantikan di ‘Three Meals a Day Special’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walau baru saja hadir dalam konfrensi pers program variety baru dari Na Young Seok PD minggu lalu, aktor Jang Geun Suk sayangnya harus membatalkan penampilannya dalam ‘Three Meals a Day-Fisihing Village Special’ karena beberapa alasan. Aktor Son Ho Joon pun dikabarkan maju untuk mengisi posisinya.

Terlibat skandal mengenai pajak beberapa waktu lalu telah membuat Jang Geun Suk mundur dari program tersebut. Sehingga Son Ho Joon pun dipanggil untuk menggantikannya membintangi program tersebut dengan aktor senior Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin.

Son Ho Joon sendiri sebelumnya sudah pernah hadir dalam program ‘Three Meals a Day’ yang dipandu oleh Taecyeon 2PM dan Lee Seo Jin. Dengan menunjukkan sisinya yang pekerja keras dan menyenangkan mendapat banyak dukungan dari para penonton.


Image source: MWave

Baca juga: Kemunculan Son Ho Jun Bikin Geger Tim The Uncanny Counter

Foto dari syuting pertama yang dilakukan aktor ‘Reply 1994’ tersebut dengan Yoo Hae Jin pada 19 Januari lalu pun ikut dirilis oleh TvN.

“Son Ho Jun sangat cocok tampil dalam ‘Three Meals’ sejak syuting lalu. Walaupun awalnya ia hanya seorang tamu, ia berbaur dengan sangat baik dengan Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin. Jadinya aku memintanya untuk menjadi anggota tetap saja,” komentar NA Young Seok PD dilansir Mwave.

 (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)