home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Samsung akan Terapkan Desain Gila untuk GALAXY S6

Selasa, 20 Januari 2015 15:40 by syaifan | 3557 hits
Wah, Samsung akan Terapkan Desain Gila untuk GALAXY S6
image source : theepochti

DREAMERSRADIO.COM - Samsung saat ini diketahui masih sibuk mengerjakan sejumlah proyek untuk ponsel pintar terbaru mereka yang akan rilis dalam waktu dekat. Yang paling cukup sering dibicarakan adalah Samsung GALAXY S6 yang kini masih berada di bawah nama Project Zero.

Dilaporkan oleh Sam’s Mobile, Samsung rupanya akan menerapkan desain yang cukup ‘gila’ pada GALASY S6 yang dirumorkan akan rilis pada Maret 2015 mendatang tersebut. Mengambil inspirasi dari desain yang pernah mereka terapkan untuk GALAXY Note Edge, GALAXY S6 sepertinya juga akan menampilkan dua layar yang berbeda.

Selain layar utama yang memang akan menjadi keunggulan tersendiri, nantinya Samsung juga akan menambahkan layar berbentuk melengkung di salah satu sisi unit GALAXY S6. Kabar ini dikonfirmasi oleh Sam’s Mobile yang menyatakan bahwa model seperti itu sudah mulai diproduksi oleh Samsung.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

“Jadi, nanti Samsung GALAXY S6 akan memilii panel yang sama dengan yang pernah mereka gunakan di GALAXY Note Edge pada tahun lalu. Beberapa fitur menarik seperti panel kontak dan aplikasi favorit juga sejumlah aplikasi unggulan dari Samsung App Store akan hadir di sisi layar yang sedikit melengkung tersebut,” tulis mereka dalam laporannya.

Hingga saat ini, Samsung sendiri memang belum memberikan bocoran resmi terkait perilisan perangkat terbarunya ini. Jika dilihat dari sejumlah platform media sosialnya, Samsung sepertinya masih sibuk mempromosikan beberapa ponsel seperti GALAXY Alpha dan rekan-rekannya.

Hmm.. kita tunggu saja sampai Samsung GALAXY S6 ini rilis nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)