home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Amber f(x) Ingin Mencoba Tampil Dalam ‘Real Men’ Episode Spesial?

Rabu, 21 Januari 2015 17:01 by pearl | 3006 hits
Apa Alasan Amber f(x) Ingin Mencoba Tampil Dalam ‘Real Men’ Episode Spesial?
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi orang berkewarga negaraan asing di Korea membuat member tomboy dari girlgrup f(x) ini sangat penasaran dengan kehidupan militer di Korea selatan. Apalagi setelah melihat teman baiknya yaitu Henry SuJu-M menjadi salah satu anggota program variety ‘Real Men’ tahun lalu.

Episode spesial wanita MBC ‘Real Men’ season kedua hadir pada 18 Januari lalu dan memperlihatkan bagaimana para anggota baru yang akan menjadi prajurit wanita dalam seminggu ini mempersiapkan diri.

Ketika mengisi formulir prajurit baru, Amber pun mengungkapkan apa alasannya setuju untuk membintangi program ini dan masuk dalam pelatihan militer Korea.

Baca juga: Lisa BLACKPINK dan Sederet Seleb Anggota 'Real Men 300' Ceritakan Kedekatan Mereka Selama Syuting

“Yang paling membuatku penasaran itu ini, ketika aku tanya dengan para lelaki mengenai wajib militer mereka, mereka langsung saja menjadi stress. Jadinya aku ingin tahu apa sih yang membuat mereka menjadi stres seperti itu,” tutur Amber dilansir E-News World.

Dengan diperlihatkannya cuplikan episode untuk minggu depan, Amber nampaknya sudah mengetahui sumber dari rasa ‘stres’ yang dialami para lelaki di kamp militer. Berbeda dengan gayanya yang ceria dan sering bercanda, Amber terlihat menangis Dreamers! Wah kira-kira apa yang terjadi ya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)