home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengemis Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dengan Bawa Mesinnya Kemanapun!

Rabu, 21 Januari 2015 11:24 by citra09 | 1906 hits
Pengemis Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dengan Bawa Mesinnya Kemanapun!
Image source: The Telegra

DREAMERSRADIO.COM - Damien Preston Booth mungkin menjadi pengemis paling pintar di dunia. Setiap mingguanya, pria 37 tahun asal Lancashire ini berkeliling London untuk menerima sumbangan dari turis kaya raya dengan menggunakan kartu kredit!

Ia diketahui selalu membawa mesin pembaca kartu kredut kemanapun untuk memastikan bahwa ia tak melewatkan para turis kaya yang tak mempunyai uang tunai dan ingin menyumbang. Setiap hari Rabu dalam 5 tahun terakhir, Booth telah melakukan perjalanan ke London dan menghampiri turis untuk memohon agar ia diberikan sumbangan.


Image source: The Telegraph

Jika para turis bersedia menyumbang, maka Booth dengan cepat mengeluarkan mesin kartu kredit untuk segera ditransfer ke akun PayPalnya. Para penyumbang ini pun akan diberikan tanda terima atas donasinya tersebut.


Image source: The Telegraph

Dilansir The Telegraph, teman Booth mengklaim bahwa Booth telah menerima ribuan poundsterling dan bahkan menghabiskan liburan di luar negeri dalam satu tahun! Bahkan, halaman Facebook-nya memiliki foto-foto dirinya di Paris dan Ibiza. Foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa Booth juga menerima pembayaran dari seleb terkenal, seperti Simon Cowell dan Sharon Osbourne!


Image source: The Telegraph

Baca juga: Viral, Seorang Nenek di Semarang Dipaksa Mengemis di Pinggir Jalan Oleh Cucunya

Saat ada pesta yang menghadirkan para selebriti papan atas, Booth selalu hadir dan ia tahu betul bahwa para seleb ini tak akan mengatakan tidak untuk menyumbang jika di hadapan kamera dan media. Oleh karena itu, Booth selalu berdekatan dengan sorotan kamera saat meminta sumbangan.

Meski terdengar ‘gila’, namun Booth mengaku bahwa ia bepergian ke luar negeri untuk mencari pekerjaan. “Aku ingin mencari pekerjaan baru, tukang bersih-bersih, menyetir, apapun. Aku mencoba mengubah hidupku,” tuturnya. Karena menjadi pengemis adalah hal yang ilegal di Inggris, Booth pun mengaku harus berhenti dan berusaha mencari pekerjaan baru secepatnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)